Item Build Terbaik Untuk Bloodseeker

Item Build Terbaik Untuk Bloodseeker

Bloodseeker merupakan hero agility yang dapat bermain dalam berbagai role. Meskipun menjadi hero agility, namun Bloodseeker kurang cocok untuk dimainkan hingga late game. Namun jika kalian bisa memaksimalkan penggunaan hero ini saat early game, musuh akan sangat kerepotan untuk menemukan tempo permainan mereka. Berikut ini item terbaik yang wajib dimiliki Bloodseeker.

Saat early game, sangat direkomendasikan untuk membeli item seperti :

1. Stout Shield

Dikarenakan Bloodseeker adalah hero melee, maka penggunaan Stout Shield sangat dianjurkan karena dapat memblok 20 poin serangan lawan.

2. Wraith Band

Item ini memberikan tambahan status agility yang cukup besar saat early game. Selain itu Wraith Band juga memberikan tambahan 6 poin kecepatan serangan sehingga memudahkan Bloodseeker untuk melakukan last hit.

Saat Mid game, sangat direkomendasikan untuk membeli item seperti :

1. Sange Yasha

Item ini sangat direkomendasikan untuk Bloodseeker karena menambah agility yang besar serta strenght yang besar. Selain itu item ini juga menambahkan kecepatan gerak dan kecepatan serangan bagi pengguna, belum lagi efek MAIM yang akan memperlambat gerakan lawan.

2. Force Staff

Skill ultimate Bloodseeker bernama Rupture yang akan memberikan kerusakan ketika lawan bergerak. Dengan adanya Force Staff, kita bisa memaksa lawan untuk bergerak dan memberikan kerusakan fisik yang besar.

3. Radiance

Item yang satu ini juga sangat berguna bagi Bloodseeker. Dengan adanya Radiance, Bloodseeker dapat memberikan magic damage ke musuh yang ada disekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *