Taiyaki Berwarna Biru Di Yokohama Kurikoan ? Apa Ya Rasanya ?

Taiyaki Berwarna Biru Di Yokohama Kurikoan ? Apa Ya Rasanya ?

Taiyaki merupakan jajanan khas Jepang yang sangat digemari. Biasanya taiyaki memiliki bentuk yang menyerupai seekor ikan dan berisikan selai kacang merah yang manis, selai kacang merah ini biasa disebut sebagai anko. Nah di Jepang, ada toko yang menjual taiyaki dengan warna biru yang unik, toko tersebut bernama Yokohama Kurikoan. Toko yang satu ini memang sudah terkenal dengan taiyakinya yang memiliki rasa unik.

Di Yokohama Kurikoan, kalian bisa menemukan taiyaki dengan bentuk Magicarp, salah satu jenis Pokemon yang sangat terkenal yang berbentuk seperti ikan mas. Selain taiyaki berbentuk Magicarp, kalian juga bisa menemukan taiyaki dengan isian berwarna biru cerah, untuk taiyaki yang satu ini memiliki rasa unik yang berbeda yaitu rasa cokelat mint.

Untuk taiyaki cokelat mint yang satu ini hanya dijual pada musim-musim tertentu saja dan tidak tersedia di hari biasa. Rasanya yang unik serta sensasi dingin di mulut membuat taiyaki jenis ini sangat digemari, belum lagi sensasi renyah dari kepingan cokelat yang ada didalam membuat rasa taiyaki ini semakin enak.

Bagi kalian yang memakan makanan ini lalu minum air, tenggorokan kalian akan terasa dingin. Wajar saja makanan ini menjadi makanan yang diburu oleh banyak orang. Banyak yang datang jauh-jauh hanya demi mencicipi makanan ini. Untuk dapat mencicipi taiyaki yang unik ini, kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 195 yen saja, murah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *