Angel Lelga Laporkan Keluarga Vicky Prasetyo Ke Polisi

Angel Lelga Laporkan Keluarga Vicky Prasetyo Ke Polisi

Usai resmi bercerai, tampaknya perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih belum tuntas. Seperti yang kita tahu, Angel Lelga sempat dilaporkan oleh Vicky Prasetyo atas dugaan perselingkuhan. Nah, kali ini giliran Angel Lelga yang akan melakukan tuntutan kepada pihak keluarga Vicky Prasetyo dan juga pengacaranya.

Tidak sendirian, Angel Lelga juga turut serta membawa suster dan pekerja rumah lainnya untuk memberikan kesaksian. Angel Lelga akan melaporkan pihak Vicky dengan tuduhan yang berbeda. Yuk kita simak pengakuan Lelga terkait hal ini.”Saya sih mengikuti semua proses yang dilakukan pihak kepolisian. Semua barang dan juga fitnahan yang dilakukan mereka juga sudah saya buktikan kebenarannya. Pengacara mereka juga sedang cari panggung, saya akan laporkan juga.

Yah kalau ga begitu kan ga masuk TV pengacaranya. Hal yang dilakuin itu banyak, saya akan selesaikan satu per satu, mereka sudah bersekongkol, jadi satu per satu akan saya laporkan,” buka Angel Lelga.Usai bercerai dari Vicky, Angel pun membeberkan semua keburukan yang dilakukan oleh Vicky, termasuk kasus penipuan yang bersangkutan dengan materi. Menurut Angel, seluruh keluarga Vicky memiliki keterkaitan terhadap kasus ini.

“Satu minggu setelah kejadian itu, adiknya ada telepon ke saya minta uang buat beli susu anaknya. Kakak saya sudah memberikan uang 1 juta, cuma kalau kita lihat ya kaya ga ada malunya. Ada lagi mobil yang disewa sama Vicky, eh malah dijual ke kakak saya. Dampaknya ya sekarang kakak saya yang dikejar orang.”Kala itu Angel dituduh melakukan perselingkuhan dengan Fiki Alman. Kali ini Fiki Alman juga kabarnya akan melayangkan laporan untuk keluarga Vicky.”Saya biarin ini berjalan dulu. Angel urus laporan dia dulu, nanti kalau semua sudah kelar, giliran saya yang akan membuat laporan. Kita kan mencari keadilan, jadi urusan hukum harus tetap dijalankan,” terang Alman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *