Game Termahal Yang Pernah Dibuat

Game Termahal Yang Pernah Dibuat

Dalam memberikan game terbaik untuk para pemainnya,publisher game atau developer rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memproduksi game mereka.Menjadikan salah satu industri yang menjanjikan dan bisa menghasilkan keuntungan yang besar.Inilah beberapa game termahal yang pernah dibuat.Adakah game favorit kamu gak ya ? Game termahal yang pernah dibuat?

1.Tom Raider(2013)

Game yang satu ini merupakan gebrakan besar dari pengembang Crystal Dynamics.Dimana mereka lebih menggunakan gameplay open world yang lebih terbuka dan terbukti sukses setelah mendapatkan banyak pujian dari fan Tom Rider.Game yang satu ini telah menghabiskan produksi game dengan total sebesar USD100 juta atau sekitar Rp.1,35 triliun.

2.Deadpool

Hal yang menarik dari game ini adalah ternyata game ini telah dibuat tiga tahun sebelum filmnya sukses secara komersial dengan nama yang sama.Game yang satu ini memiliki nama Deadpool yang sering disebut anti hero Marvel yang populer.Karena karakter dari game ini tidak memiliki sifat jagoan layaknya hero Marvel lainnya.Malah bisa di katakan karakter Deadpool sangat nyeleneh dan kocak.Game ini mendapatkan banyak pujian atas karakter protagonisnya.Tetapi banyak pengamat game yang juga berpendapat bahwa gameplay Deadpool terbatas dan game ini tersandung masalah perizinan dengan Marvel.Biaya yang dihabiskan untuk produksi game Deadpool ini diperkirakan mencapai USD100 juta atau sekitar Rp.1,35 triliun.

3.Too Human

Dari kalian mungkin belum pernah mendengar nama game yang satu ini.Karena bisa dikatakan game ini merupakan sebuah produk gagal.Dalam pembuatan game ini telah menghabiskan biaya produksi USD100 juta atau berkisar Rp.1,35 juta triliun game ini di kembangkan oleh Silicon Knight dan diterbitkan oleh Microsoft.

4.Grand Theft Auto IV

Game ini sudah memunculkan seri keempatnya dari franchise Grand Theft Auto ini telah memakan biaya produksi lebih dari USD100 juta atau berkisar Rp.1,35 triliun.Tetapi sayangnya Rockstar tidak memberitahukan beberapa banyak dana yang mereka keluarkan untuk biaya pemasaran game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *