Ivica Olic : Perisic Akan Sangat Cocok Untuk Bayern Munchen

Duchove.com  –  Bayern Munchen diberitakan sebentar lagi akan segera mendapatkan tanda tangan Ivan Perisic dari Inter Milan. Keinginan Bayern Munchen mendatangkan Perisic dinilai bagus bagi mantan pemain The Bavarian Ivica Olic. Olic merasakan jika Perisic dapat menjadi pemain penting untuk Bayern Munchen menggantikan Arjen Robben dan juga Frank Ribery.

Keinginan Munchen untuk mendatangkan Perisic memang sudah tidak terbendung lagi, Mereka sudah bernegosiasi dengan perwakilan Inter pada pekan ini. Sementara Bayern masih akan menggunakan skema pinjaman untuk mendatangkan Perisic.  Mereka baru akan mempermanenkan status pemain timnas Kroasi pada musim depan.

Inter Milan sendiri diberitakan akan melepas pemain berusia 30 tahun itu dengan harga transfer mencapai 30 juta euro. Bayern sendiri diminta harus membayar 5 juta euro terlebih dahulu untuk meminjam sang pemain selama satu musim. Sedangkan pada musim depan mereka dituntut harus membayar sekitar 25 juta euro untuk mempermanenkan mantan pemain Wolsburg ini.

Keinginan Inter untuk melepas sang winger dikarenakan ulah Antonio Conte yang kabarnya ingin membersihkan Inter dari para-pemain bengal. Salah satu pemain yang masuk dalam kriteria bengal adalah Perisic.  Perisic dibakarkan sudah masuk dalam kategori pemain yang akan dijual pada musim panas ini. Bersama dengan nama-nama seperti Radja Nainggolan dan juga Mauro Icardi.

Ivica Olic yang merupakan mantan rekan setim Perisic ditimnas Kroasia mengatakan jika kehadiran koleganya di Bayern Munchen akan berdampak bagus. Ia mengenal kualitas dari permainan Perisic, dan itu sebabnya ia menyakinkan jika Bayern tidak perlu sanksi mendapatkan Perisic.

”Ivan adalah pemain yang bagus dan memiliki etos kerja yang tinggi. Dia juga rekan saya ketika masih bermain untuk Wolsburg, tidak hanya itu ditimnas Kroasia kami juga bersama. Saya tahu kualitas apa yang dibisa diberikan oleh Ivan.” terang Olic.

”Saya juga kagum dengan profesiolismenya, ia juga memiliki fisik yang baik, jika anda berlatih dengannya dia merupakan pemain yang begitu bekerja keras.”

Sementara Olic juga menerangkan jika Perisic tidak akan masuk dalam rencana pelatih Antonio Conte, karena sang pelatih tidak terlalu membutuhkan seorang pemain sayap yang bermain disisi lapangan.

”Kita tahu bagaimana filosofi bermain Antonio Conte yang sangat jarang menggunakan seorang pemain sayap untuk menyisir sisi lapangan. Itulah yang membuat Perisic akan tersingkir, jika dia bergabung dengan Bayern Munchen ia akan langsung bermain dan bisa menggantikan peran Robben-RIbery.” terang Olic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *