Berbatov : Tidak Peduli Real Madrid Siapkan 200 Juta Pounds, MU Tetap Harus Pertahankan Pogba!

Duchove.com – Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov meminta Manchester United untuk tidak menjual gelandang andalan mereka yakni Paul Pogba. Berbatov percaya tawaran senilai 200 juta poundsterling untuk Pogba pun harus ditolak oleh pihak MU karena sang pemain akan sangat berguna untuk tim.

Paul Pogba sendiri baru saja menjalan pertandingan pertamannya pada musim 2019-2020 di Liga Premier Inggris dengan berhasil mempecundangi Chelsea pada Minggu kemarin dengan skor 4-0. Gelandang timnas Prancis ini berhasil menyumbangkan 2 assist untuk kedua gol MU. Ia mengirimkan umpan lambung tang terukur untuk gol kedua Marcus Rashford dan juga Daniele James dimenit-menit akhir pertandingan.

Jika MU harus menjual Pogba pada musim ini, mereka sudah dipastikan akan sulit mencari pemain yang bisa memberikan umpan lambung dari setengah lapangan yang terukur. Seperti yang sudah diketahui jika Pogba dilaporkan dalam perburuan klub asal Spanyol Real Madrid, hingga bursa transfer di Inggris telah ditutup yang bersangkutan kerap dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford.

Dengan berhasil menampilkan penampilan terbaik ketika melawan Chelsea, Pogba dinilai begitu luar biasa dalam mengatur lini tengah. Banyak yang merasa jika pemain berusia 26 tahun itu begitu central dalam permainan MU. Dimana Ole Gunnar Solskjaer mati-matian untuk mempertahankan Pogba pada musim ini.

”Sudah bukan hal yang baru, jika Zidane memang menyukai Pogba, ia ingin mendatangkanya ke Real Madrid. Namun bagaimana penampilan Pogba ketika melawan Chelsea kita begitu mengetahui alasan mengapa Ols Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan sang pemain.”

”Jika kita melihat umpan yang diberikan Paul kepada Marcus dalam pertandingan itu, memang luar biasa. Hanya beberapa pemain yang masuk dalam kategori terbaik yang mampu memberikan umpan seperti itu.” terang Berbatov

”Apakah Madrid menyaksikan penampilan Pogba kemarin? saya tidak tahu namun Zidane tidak akan menyerah untuk mendapatkan Pogba. Mungkin dua pekan lagi Real Madrid akan memberikan dana 200 juta pounds untuk Pogba? saya rasa MU harus tetap mempertahankannya meski apa pun terjadi.” ucap pria asal Bulgaria ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *