Sanchez Pergi, Solskjaer Ogah Cari Penyerang Baru?

Duchove.com – Alexis Sanchez sudah mendarat di bandara Milan itu artinya ia akan segera bergabung dengan Inter Milan pada musim ini. Kepergian Sanchez dari Manchester United jelas membuat MU menjadi tim yang dipertanyakan. Apalagi mereka juga baru saja kehilangan Lukaku yang lebih awal bergabung dengan Inter Milan. Namun menurut laporan Standart News jika manajer MU saat ini Ole Gunnar Solskjaer begitu yakin dengan skuat lini serangnya ia ogah untuk mendatangkan penyerang baru usai kepergian dua penyerangnya.

Nama Alexis Sanchez memang sudah terus dipertanyakan pada musim ini, ia kerap dikaitkan dengan jalan keluar dari Old Trafford. Dan klub asal Serie A yakni Inter Milan merupakan tim yang begitu tertarik untuk bisa mendatangkan winger asal Chile itu. Nah, pada 28 Agustus sendiri Sanchez terlihat sudah berada di bandara kota Milan. Dirinya pun disambut meriah oleh banyak fans Inter Milan.

Dan sang winger akan segera menjadi pemain yang akan diresmikan oleh Labbeneamatta. Perginya Sanchez untuk bergabung dengan Inter akan membuatnya bereuni dengan Romelu Lukaku yang terlebih dahulu bergabung tiga pekan yang lalu. Sanchez didatangkan Inter dengan status pinjaman selama satu musim sementara Romelu Lukaku dibeli dengan harga 74 juta poundsterling.

Kepergian dua penyerang itu jelas menyisahkan lubang tersendiri bagi skuat utama Manchester United. Sebab Setan Merah hanya memiliki dua opsi penyerangan yang bertumpu kepada Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Bahkan pada pekan lalu Martial harus mendapatkan cedera hingga dirinya ditarik keluar. Dengan situasi tersebut kabarnya membuat banyak fans MU yang begitu cemas dengan apa yang terjadi dengan MU.

Namun kepergian Sanchez dan juga Lukaku tidak membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer takut, ia bahkan dikabarkan tidak akan mendatangkan penyerang baru lagi pada musim ini. Kendati klubnya masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan penyerang baru yang tidak memiliki klub seperti Fernado Llorente. Ntah, mengapa Solskjaer begitu berani untuk tidak membawa penyerang baru padahal jika Marcus Rashford jika cedera maka MU hanya bisa menggunakan Mason Greendword sebagai penyerang pelapis yang jelas dirinya sangat mudah untuk bertarung dikompetisi sekeras Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *