Inter Sudah Mantap Lepas Icardi

Duchove.com – Sudah bukan rahasia lagi jika Inter Milan melakukan perombakan besar-besaran skuatnya musim ini. Mereka bahkan begitu berani melepas beberapa pemain utama mereka musim lalu demi bisa memenuhi permintaan pelatih Antonio Conte yang baru saja menjabat. Sebagai gantinya mereka mendatangkan beberapa pemain baru diantaranya adalah Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez.

Nah, para pemain seperti Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Joao Mario sudah keluar dari pintu Guizzepe Meazzaa. Ketika pergi dengan status pinjaman Nainggolan kembali bergabung dengan mantan klubnya Gagliari, Ivan Perisic memperkuat Bayern Munchen dan juga Joao Mario yang memperkuat Zenit Peterseburg. Namun masih ada satu nama yang hendak dibuang oleh Inter, yakni striker milik mereka musim lalu Mauro Icardi. Icardi dinilai pemain yang merupakan virus bagi Gusseppe Marotta dan juga Antonio Conte.

Bahkan Marotta selaku direktur olahraga Inter sudah mengungkapkan jika masa depan Icardi tidak berada di San Siro lagi. Mereka akan menjual sang penyerang sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Dan sang striker sendiri belum terlihat kembali bergabung dengan skuat Inter dia juga tidak di bawa  oleh manajer Antonio Conte pada pertandingan Pra musim.

Sebenarnya ada beberapa klub yang tertarik dengan penyerang asal Argentina itu, beberapa klub top yang berada di Serie A. Beberapa klub top eropa tersebut adalah Juventus dan Napoli, tetapi Juve yang diberitakan sangat bisa untuk membawa Icardi keluar dari kota MIlan. Sebab kabarnya mereka ingin melakukan penyegaran di lini serang mereka yang kini dihuni oleh empat penyerang yang tiga diantaranya sudah berusia diatas 30 tahun.

Namun hingga kini kubu Juventus masih belum memberikan tawaran yang serius kepada Labbenamatta terhadap Icardi. Mereka kabarnya  sudah tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Icardi dikarenakan mereka akan menggunkan sososk Cristiano Ronaldo yang diplot sebagai penyerang utama Biancconerri pada musim ini. Jika mendatangkan Icardi kehadirannya bisa memecah belah ruang ganti Juventus yang sudah sangat kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *