Real Madrid Masih Belum Menyerah Untuk Bisa Rekrut Paul Pogba

Duchove.com – Real Madrid awal musim ini memulai kampanye mereka untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Pemain timnas Prancis itu dijadikan target nomor satu El Real untuk didatangkan ke Estadio Santiago Bernabue. Namun langkah Real Madrid untuk mendatangkan Pogba tidaklah mudah sebab Manchester United sebagai klub bernaung Pogba saat ini tidak tertarik untuk melepas sang gelandang.

Jika pun MU ingin melepas Pogba dan Madrid bersikeras untuk bisa merekrut sang gelandang mereka mematok harga yang sangat mahal mencapai 180 juta euro. Namun pada akhirnya Real Madrid tetap gagal untuk mendatangkan Paul Pogba pada awal bursa transfer musim panas ini. Sang pemain pun bertahan di Inggris dan tidak jadi untuk pergi dari klub.

Akan tetapi MU tetap harus waspada dengan musim depan, sebab Real Madrid merupakan tim yang tidak mudah menyerah untuk mendatangkan pemain incaran mereka. Apalagi Loss Blanccos punya sejarah yang cukup bagus ketika mendatangkan para pemain MU, diantaranya Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain penting bagi Real Madrid usai didatangkan dari MU pada 2009 yang lalu dengan harga 80 juta poundsterling.

Presiden Real Madrid sendiri yaitu Florentino Perez memang begitu tertarik untuk mendatangkan para pemain top, dimana hal tersebut sudah menjadi filosofi klub asal Ibut Kota Spanyol untuk membangun tim yang kuat. Dengan mulai menuanya para pemain Madrid seperti Luka Modric, Toni Kroos, Karim Benzema, Sergio Ramos. Nampaknya Perez akan mencoba mendatangkan para bintang seperti Paul Pogba untuk membangun ulang klub.

Mereka sendiri musim ini sudah berhasil mendatangkan Eden Hazard dengan harga mencapai 100 juta euro dari Chelsea. Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa kehadiran Hazard kurang cukup untuk membuat skuat utama klub bisa bermain dengan baik. ZIdane sendiri sudah menyampaikan harsratnya kepada Florentino Perez. Dia menginginkan Paul Pogba pada musim ini, karena pemain berusia 26 tahun itu merupakan gelandang yang komplit untuk bisa ia racik dalam strateginya.

Beberapa waktu yang lalu Marca mewawancarai Florentino Perez mengenai kedalaman skuat Real Madrid. Perez menyebutkan jika saat ini timnya tengah membangun ulang dia tetap memiliki pendirian yang sama yaitu mendatangkan para pemain top ke Santiago Bernabue.

”Musim lalu kami tidak berjalan dengan baik, keberhasilan kami dalam beberapa tahun terakhir membuat kami lupa pada ambisi kami. Kami tetap akan mendatangkan pemain-pemain top ke tim ini, karena para pemain hebat membuat klub ini berhasil sukses.” ungkap Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *