Pelatih Real Madrid Puji Kualitas PSG

Duchove.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyambut calon lawannya di fase Grup Liga Champions yaitu PSG. Zidane merasakan jika PSG masih menjadi tim yang begitu disegani meski pada pertandingan Kamis 19 September 2019 dinihari di Fase Grup Liga Champions melawan Real Madrid tanpa diperkuat oleh duo bintangnya Kylian Mbappe dan juga Neymar Jr.

Real Madrid sendiri akan bertandang ke markas PSG di Parc De Princes, dan pada pertandingan tersebut Less Parisiens tidak akan diperkuat oleh dua penyerang andalannya yaitu Neymar serta Mbappe dan juga Cavani. Situasi tersebut jelas menguntungkan skuat Zidane karena mereka tidak akan bermain melawan kekuatan penuh PSG.

Mbappe sendiri dan juga Edison Cavani masih dalam proses penyembuhan cedera, dan keduanya masih belum bisa bermain untuk memperkuat PSG. Sementara Neymar yang musim ini dirumorkan ingin pergi masih berusuan dengan larangan bermain yang diterimanya sehingga ia tidak bisa tampil melawan Loss Blanccos.

Namun pelatih Zinedine Zidane mengungkapkan jika absenya ketiganya melawan Madrid akan cukup berpengaruh terhadap performa PSG. Tetapi Zidana menegaskan lagi jika skuat PSG tetaplah kuat karena masih memiliki banyak pemain hebat didalamnya dan Madrid tidak mau meremehkan hal itu.

”Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dengan para penyerang mereka. Setiap musimnya PSG terus bertambah kuat dengan beberapa pemain seperti Neymar, Mbappe dan juga Cavani.” terang Zidane.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *