Neymar : Saya Ingin Pergi Musim Lalu Tapi Saya Kembali Bertahan

Duchove.com – Pemain psg yakni neymar kembali menyisyaratkan jika dirinya masih belum benar-benar bahagia bermain di prancis.ia pun langsung mengungkapkan hal tersebut secara terang-terangan.

Nama neymar memang menjadi perbincangan banyak usai dirinya memutuskan untuk bergabung dengan psg pada musim 2017 yang lalu. ia sejatinya sudah membela barcelona dengan waktu yang lama. dan pada transfer tersebut neymar ditebus oleh psg dengan harga mencapai 220 juta euro. yang membuatnya menyandangan predikat pemain termahal hingga kini.

Sang pemain pun sudah mengungkapkan jika dirinya sudah merasa tidak bahagia pada awal musim ini. ia sudah mengungkapkan hasratnya meninggalkan psg karena merasa tidak bahagia. ia  pun berharap untuk bisa kembali membela barcelona klub yang dua musim lalu ia tinggalkan.

Barcelona sendiri sudah tertarik untuk bisa menggaet kembali neymar pada bursa transfer juni 2019 kemarin. namun sayang langkah barca untuk mendatangkan kembali neymar dari psg sangat sulit terwujud. karena less parisiens menolak untuk menjual sang pemain kecuali barcelona berani untuk menebus harga sang pemain mencapai 200 juta euro.

Baru- baru ini neymar kembali mengungkapkan niatannya kepada media secara langsung. ia menerangkan jika semua pemain jika tidak merasa bahagia ia tidak akan melakukan banyak hal untuk berubah.

”Saya rasa ketika saat seorang pemain begitu bahagia apa pun pekerjaan anda, anda akan sangat-sangat benar bahagia.” ucap Neymar.

”Jadi saat anda merasa benar-benar tidak bahagia anda akan melakukan segala cara untuk membuat anda bahagia kembali.”

”Kemarin saya sudah memutuskan namun sayang hal tersebut gagal terwujud dan saya bertahan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *