Thomas Tuchel Tolak Tawaran Melatih Bayern Munchen

Duchove.com – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika pelatih Paris Saint-Germain yaitu Thomas Tuchel mendapatkan tawaran bergabung dari Bayern Munchen yang telah resmi memecat pelatih mereka yaitu Niko Kovac. Kabarnya para petinggi Bayern Munchen sudah menghubungi Tuchel untuk ketersediannya melatih Robert Lewandowsky dkk. Akan tetapi Tuchel diberitakan langsung menolak tawaran tersebut.

Seperti yang diketahui jika Bayern Munchen sudah secara resmi memecat pelatih mereka yaitu Niko Kovac. Yang bersangkutan dipecat usai timnya harus menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 1-5 dari Eintraicht Frankfurt  di ajang Bundesliga Jerman. Alhasil posisi Bayern Munchen harus terlempar dari puncak klasmen dan bertengger diposisi empat besar di liga jerman dengan koleksi 18 poin.

Dengan situasi tanpa pelatih utama membuat Bayern Munchen dikabarkan langsung memasukan beberapa nama pelatih top untuk mengisi kursi kepelatihan Bayern Munchen. Para pelatih mulai dari Jose Mourinho, Massimilliano Allegri dan Erik Ten Hag kabarnya jadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi dari Niko Kovac.

Namun muncul kabar yang menyebutkan jika Thomas Tuchel dikabarkan juga masuk dalam kategori pelatih The Bavarian. Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu disinyalir pelatih yang cocok untuk melatih klub yang bermarkas di Allianz Arena itu.

Akan tetapi menurut laporan yang diungkapkan oleh Blid jika Thomas Tuchel sudah menegaskan menolak untuk melatih Bayern Munchen. Dirinya merasa jika tanggung jawabnya bersama PSG masih belum usai. Untuk itu ia ingin setidaknya menghabiskan kontraknya bersama klub asal Prancis itu.

”Saya saat ini melatih PSG, jadi tidak layak untuk membicarakan untuk mengisi pelatih di klub lain. Saya terikat kontrak disini jadi saya harus menghormati kontrak dan klub jadi saya tidak tertarik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *