Besarnya Pengaruh Dan Dampak Dari Perasaan Cinta

Besarnya Pengaruh Dan Dampak Dari Perasaan Cinta

Mencintai adalah hal yang sangat indah yang bisa kita lakukan dan berikan kepada orang lain. Sesuatu yang tidak perlu uang atau pun barang untuk mendapakatkannya. Sesuatu yang tidak bisa dibeli. Perasaan cinta yang terbentuk oleh diri sendiri. Sehingga jika ditanya berapa harga cinta, itu tidak ada nominalnya. Tergantung dari yang memilikinya. Pada siapa dia akan berikan.

Besarnya Pengaruh Dan Dampak Dari Perasaan Cinta

Cinta pun tidak memandang usia. Ada orang yang menikah dan hidup bahagia dengan memiliki usia yang sama. Ada yang sang pria lebih tua, atau si wanita lebih tua. Ada yang perbedaan umur yang cukup jauh. Tapi diluar semua itu, usia tidak menjadi masalah. Yang menjadi intinya adalah apakah kalian bisa saling mengisi kekurangan satu sama lain. Apakah kalian bisa konsisten dengan keputusan anda untuk terus bersama, untuk ada satu sama lain saat suka maupun duka. Itu bukan sekedar kalimat. Karena saat di moment pernikahan saat di pertanyakan pertanyaan itu pada kalian.

Anda menjawab iya pada saat anda sedang senang. Tapi jangan lupa kata duka di kalimat itu. Apakah anda masih akan sesemangat itu mengatakan ya saat kalian dalam keadaan duka? Untuk itu sebelum anda menjawab suatu pertanyaan atau memberikan suatu pernyataan. Pikirkan dan maknai dulu pertanyaan atau pernyataan yang akan anda ucapkan. Cinta memang membahagiakan. Membuat orang bisa sangat semangat, membuat orang bisa melakukan hal yang tidak pernah dia lakukan sebelumnya. Cinta membuat orang semakin inisiatif dan kreatif.

Semakin menjadi seseorang yang berbeda dan semakin bersemangat akan apa yang dia lakukan. Cinta dapat mengubah apa saja. Dari yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Sebesar itu kekuatan dari perasaan cinta. Itu sebabnya orang bisa menjadi sangat kuat karena cinta ada juga orang bisa sangat terluka karena cinta. Jadi gunakanlah rasa cintamu sebaiknya, berikan pada orang yang tepat. Dan jangan ragu untuk memberikan rasa cinta kepada orang yang sudah baik kepadamu.