Penikmat Manga Semakin Meningkat Secara Drastis

Penikmat Manga Semakin Meningkat Secara Drastis

Bagaimana penjualan manga di AS? Menurut ICv, pasar manga Amerika Utara hanya di bawah US$ juta dalam . Menurut NPD BookScan, pembelian manga berlanjut di . Penjualan judul manga cetak di AS meningkat sebesar . juta unit pada kuartal pertama dibandingkan dengan periode yang sama tahun.

My Hero Academia' To Have New Episodes Starting From August 16

Manga Semakin Digemari Terutama Manga Dewasa

Manga juga mulai mengambil alih pasar dewasa. Daftar Novel Grafis Dewasa terlaris NDP Bookscan untuk bulan April didominasi oleh manga, dengan media menempati setiap slot di atas. Yang lebih mengesankan, yang teratas adalah judul dari Viz Media. My Hero Academia Volume menempati posisi teratas, dan volume sebelumnya menempati dua slot lain dalam daftar. Pemain besar lainnya adalah Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, dan Chainsaw Man, memegang sembilan slot, tiga slot, dan dua slot.

“Tahun lalu adalah tahun terbesar kami, terlepas dari pandemi, dan angka-angka di luar grafik,” kata Lianne Sentar, manajer penjualan dan pemasaran di Seven Seas Entertainment. “Berdasarkan apa yang kami lihat dalam beberapa bulan pertama ini, akan menjadi tahun terbesar—kami benar-benar belum pernah melihat angka seperti ini.”

Manga Bergenre Dewasa Memiliki Daya Tarik Besar Dalam Pasaran

Kurt Hassler, penerbit dan direktur pelaksana di Yen Press, sebuah usaha patungan manga dan novel grafis antara Hachette dan penerbit Jepang Kadokawa, juga memperhatikan tren pembelian. “Untuk kuartal pertama tahun , kami melihat penjualan kami berfungsi dua kali lipat, yang jauh melampaui apa pun yang kami perkirakan,” katanya.

Michael Kozlowski telah menulis tentang buku audio dan e-reader selama dua belas tahun terakhir. Artikelnya telah diambil oleh sumber berita utama dan lokal dan situs web seperti CBC, CNET, Engadget, Huffington Post dan New York Times. Dia Tinggal di Vancouver, British Columbia, Kanada.

Penggemar Manga Semakin Menyebar Luas Di Seluruh Kalangan

Dapat kita lihat manga mengambil banyak perhatian dari para kalangan anak muda terutama. Dan manga yang memiliki sentuhan dewasa sangat laris manis di pasaran. Bahkan manga anime dapat kita lihat semakin laku keras di pasaran. Semakin banyak orang yang menyukainya. Dan para penggemarnya datang dari berbagai kalangan.