Berubahlah Lebih Baik Dan Sehat Karena Dirimu Sendiri Bukan Keinginan Orang

Berubahlah Lebih Baik Dan Sehat Karena Dirimu Sendiri Bukan Keinginan Orang

Sering sekali orang harus mengalami sakit yang luar biasa, baru akan menghentikan kebiasaan buruknya. Baru berhenti melakukan sesuatu yang tidak sehat, dan mengubah pola hidup menjadi sehat. Karena ada beberapa karakter orang yang tidak bisa hanya diajarkan dengan teori dengan pengalaman orang. Tapi harus mencoba sendiri untuk percaya akan hal itu, dan barulah berhenti total. Karena perubahan akan maksimal jika itu dari kemauan dari diri sendiri bukan di paksakan, atau berubah karena orang lain.

Berubahlah Menjadi Lebih Baik Dan Sehat Karena Dirimu Sendiri Bukan Karena Keinginan Orang Lain

Sehingga kita sering di kasih tahu. Untuk mengubah kebiasaan buruk kita, butuh niat yang besar. Butuhk keinginan yang besar dari dirimu. Anda sendiri yang ingin berubah menjadi lebih baik dan menjadi lebih sehat. Itulah yang baik, itulah yang akan membuat seseorang berubah secara maksimal. Tapi jika pada dasar sudah salah. Anda berpikir berubah untuk orang lain, untuk menyenangkan hati orang lain, untuk bisa diterima ataupun karena paksaan. Mungkin iya dia bisa berubah, tapi itu tidak akan lama. Akan ada kegoyahan disitu.

Sehingga saat orang yang menjadi alasan dia berubah menjadi lebih baik, orang yang menjadi alasan dia berubah untuk membuat orang tersebut senang, bahagia, menyakiti anda. Meninggalkan anda dan menghianati anda, maka anda bisa kembali lagi dengan pola hidup yang buruk dan nakal. Bahkan bisa menjadi lebih parah. Karena alasan anda untuk berubah dan bertahan dengan sikap yang lebih baik, menjadi hilang. Jadi anda tidak ada lagi semangat atau motivasi untuk berbuat baik, melakukan hal baik, atau mengubah sifat buruknya,

Jadi sebelum anda ingin berubah, ingin beralih ke arah yang berbeda, pastikan itu karena diri anda, itu keinginan anda. Anda ingin menjadi lebih baik dan lebih sehat. Jadi meskipun tidak ada orang satupun yang ada disisimu, atau orang yang mendukung mu, tidak akan menjadi hambatan dan alasan untuk anda berhenti di tengah jalan saat anda sedang di proses yang sulit itu.