Nikmati Masa Muda Mu Masa SMA Mu Karena Itu Adalah Fase Terbaik Dalam Hidup

Nikmati Masa Muda Mu Masa SMA Mu Karena Itu Adalah Fase Terbaik Dalam Hidup

Masa SMA bisa dibilang adalah masa-masa paling indah di sepanjang hidup. Fase yang sangat menyenangkan. Karena berada di antara remaja dan dewasa. Dan itu menyenangkan sekali. Saat anda masih bersenang-senang dengan teman-teman. Memiliki banyak teman, melakukan banyak hal konyol dengan teman-teman. Masih seru-seruan dan memiliki banyak kelompok pertemanan, mulai jatuh cinta, mulai menyiapkan diri untuk masuk ke jenjang perkuliahan. Masa yang dimana anda sudah lebih di pandang, di hargai, karena anda sudah dianggap cukup dewasa untuk itu.

Nikmati Masa Muda Mu Masa SMA Mu Karena Itu Adalah Fase Terbaik Dalam Hidup

Jadi bagi kalian yang masih duduk di bangku SMA, nikmatilah momen itu. Nikmati setiap harimu. Manfaatkan waktumu sebaik mungkin, carilah teman-teman sebanyak-banyaknya. Dan nikmati itu semua. Karena kenangan masa SMA adalah kenangan yang akan paling kamu ingat. Masa yang akan memiliki tempat spesial di hatimu. Dimana semua momen itu, akan tersimpan baik di ingatanmu. Jadi buatlah seindah mungkin. Jangan hanya berdiam diri. Jangan hanya sibuk dengan game, belajar, dan menjadi seseorang yang tertutup. Anda harus membuka diri, beranikan diri, keluar dari zona nyamanmu. Bandel sekali juga tidak apa-apa. Karena itu akan membuat masa muda mu berwarna. Tidak masalah untuk bandel sekali-kali.

Karena itu akan mengajarimu mana yang salah dan benar. Mana yang baik dan buruk. Karena jika terlalu baik juga tidak baik untuk anda. Jangan terlalu serius menjalani hidup. Kadang butuh juga sekali-kali anda untuk nakal. Agar rasa penasaran anda tersampaikan. Dan anda bisa tahu oh ini rasanya, sehingga anda akan lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Karena jika hidup terlalu baik, terlalu serius, itu kadang bisa menjadi serangan balik juga.

Misalnya saat anda terlambat mengalami atau melakukan hal-hal yang diluar batas. Anda akan menjadi lepas kontrol dan hilang kendali. Dan itu lebih berbahaya. Hal yang ditakutkan oleh orang yang terlalu baik, adalah takut jika nanti dia tidak akan terkontrol saat mencoba kenikmatan dunia. Dan disini kenikmatan dunia dapat berupa apa saja.