Jangan Ragu Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik Karena Kenikmatannya Jauh Lebih Besar

Jangan Ragu Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik Karena Kenikmatannya Jauh Lebih Besar

Saat anda mulai menyadari bahwa apa yang anda lakukan selama ini keliru, semua yang lakukan adalah salah. Kira-kira apa yang akan anda lakukan. Apakah menyesalinya dan mulai berubah, atau tetap melanjutinya, karena merasa anda sudah kepalang basah, jadi anda meneruskan itu yang anda sudah sadar itu adalah salah. Memang tidak mudah untuk menjadi baik, tidak mudah untuk menjadi seorang yang lebih baik bersih, dan melepas semua kenikmatan yang ada.

Jangan Ragu Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik Karena Kenikmatannya Jauh Lebih Besar

Saat anda sudah merasakan sesuatu yang nikmat, tapi anda tahu itu salah. Dan anda memutuskan untuk berhenti. Itu tidaklah pernah mudah. Tidak semua orang bisa melakukannya. Apalagi melakukannya dengan sungguh-sungguh. Pasti akan sangat sulit, melepaskan sesuatu yang nikmat untuk hasil yang lebih baik. Butuh keberanian dan komitmen. Butuh keinginan dan usaha. Sehingga saya sangat bangga dan segan pada orang-orang yang dulunya dari yang sangat kelam, main perempuan, seks bebas, narkoba, alkohol, judi, semua yang bersangkut pautkan dengan kenikmatan dunia. Dan bisa berubah menjadi seseorang yang takut akan Tuhan.

Menjadi seseorang yang jauh dari segala kegiatan itu, memilih untuk berkumpul dengan orang baik, membantu orang banyak. Itu membutuhkan proses yang sangat panjang dan tidak lah mudah. Butuh keberanian yang besar, butuh niat dan usaha yang sangat besar. Butuh pengorbanan. Sehingga harus melewati masa-masa dimana tubuh anda akan gemeteran, ada perasaan cemas yang tidak terkendali, pikiran yang berantakan, semua terganggu, pola makan, pola tidur. Semua akan merasa dampak dari itu. Tapi untuk menuju dan mendapatkan yang lebih baik. Untuk mendapatkan kenikmatan yang lebih baik, ada rasa damai yang luar biasa.

Dimana anda akan merasakan kebahagiaan yang sangat. Sehingga anda tidak membutuhkan morphine untuk doping tenaga mu, staminamu, tidak membutuhkan ganja untuk bisa membuat anda tertawa dan bahagia. Anda tidak perlu semua itu, tapi anda sudah memiliki itu. Itulah kenikmatan sesungguhnya. Sehingga jangan ragu untuk melepaskan semua itu untuk sesuatu yang lebih baik dan lebih besar nantinya.