Banyak Orang Memiliki Uang Pas-Pasan Tapi Memiliki Jiwa Sosialita

Banyak Orang Memiliki Uang Pas-Pasan Tapi Memiliki Jiwa Sosialita

Banyak orang yang menggunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan keuntungan atau mendapatkan sesuatu yang dia incar. Baik itu berupa barang atau seseorang. Ada beberapa orang yang memiliki tipe ambius dimana dia akan mengusahakan bagaimana pun caranya untuk bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Baik dengan cara yang baik ataupun cara yang tidak baik sekalipun. Dan ini banyak terjadi. Kita tidak bisa pungkiri akan hal tersebut.

Banyak Orang Memiliki Uang Pas-Pasan Tapi Memiliki Jiwa Sosialita

Banyak orang yang sangat memiliki gengsi tinggi, memiliki selera tinggi, tidak mau kalah, dan ingin hidup dengan kemewahan, dengan banyak uang. Ingin semua serba enak. Tapi pemasukan tidak berbanding lurus dengan pengeluaran dan ini salah. Ini sesat. Dan ini tidak bisa dibenarkan. Banyak orang yang ingin memiliki gaya hidup yang mewah, yang nikmat, tapi tidak mau bekerja berat, tidak mau bekerja, tidak mau usaha. Dan ini banyak sekali terjadi. Sehingga banyak sekali sekarang tindakan penipuan.

Dimana banyak orang melakukan pinjaman online, melakukan pinjaman dimana-mana, karena hanya bermodalkan KTP dan sudah bisa mencairkan uang. Dan ini sangatlah berbahaya. Karena banyak orang yang ingin praktis, ingin semua serba instan, sehingga menggunakan berbagai cara untuk bisa mendapatkan hal itu. Dan itu sangat miris sekali, menipu, melakukan pinjaman, dan tahu tidak bisa menggantinya, dan menghilang. Jangan karena kemewahan, dan kenikmatan dunia, membuat anda terjerat hutang dimana-mana. Jika anda memang tidak memiliki uang yang cukup, jangan memaksakan untuk memiliki gaya hidup yang hedon, dan akhirnya kalian yang pusing sendiri di akhir bulan.

Lebih bijaklah dalam berpikir. Karena hidup bukan hanya untuk hura-hura, untuk pesta dan semua yang gemerlap. Semua orang pun ingin memiliki sisi itu, menikmati sisi itu, tapi juga harus diimbangi dengan apa yang kalian punya. Jangan sudah tahu pas-pasan malah memaksakan. AKhirnya malah sakit kepala. Kadang yang mahal itu bukan barang-barang, tapi gaya hidup. Jadi atur gaya hidup anda. Jika anda tidak memiliki uang, ya bangun sayang. Jangan bermimpi terus.