Wanita Tomboy Juga Memiliki Perasaan Jadi Tetap Hargai Dan Hormati

Wanita Tomboy Juga Memiliki Perasaan Jadi Tetap Hargai Dan Hormati

Seperti yang kita ketahui wanita tomboy kebanyakan memiliki sifat dimana dia lebih bodoh amat. Lebih acuh tak acuh, easy going. Dan lebih mudah berbaur di tongkrongan para lelaki. Meskipun begitu, kadang saat sudah terlalu nyaman para teman-teman pria ini kadang suka tidak ngerem perkataannya. Sehingga dark jokes nya bisa saja menyakiti si perempuan. Apalagi jika sudah bersinggungan dengn sex. Sehingga tidak jarang terjadi sexual harassment.

Wanita Tomboy Juga Memiliki Perasaan Jadi Tetap Hargai Dan Hormati

Wanita tomboy ada banyak. Ada yang gaya nya tomboy, dan tampilannya juga ikut tomboy. Ada yang gayanya atau penampilannya feminim, tapi aslinya tomboy. Jadi ada banyak tipe wanita tomboy. Dan mayoritas atau kebanyakan dari wanita tomboy mereka memiliki mental lebih kuat. Memiliki toleransi lebih besar sehingga, banyak kejadian dimana para pria ini sudah nyaman ngobrol sampai lupa kalau lawan bicara nya adalah perempuan sampai sudah kebablasan ngobrolnya. Kadang sudah lewat batas, sampai tanpa sadar sudah menyinggung perasaan sih wanita. Entah dari dark jokes, atau sexual harassment.

Maka dari itu tetap di harapkan untuk kita semua setiap orang tetap tahu diri dan jaga sikap dalam bertutur kata atau berikap. Entah sudah senyaman apa pun di tongkrongan tetaplah penting untuk menjaga etika dalam berbicara ataupun dalam bersikap. Sehingga akan selalu terjaga kredibilitas hubungan antara kalian di tongkrongan. Dan ingat, mau se easy going apapun teman wanita kalian, mau sesupel apa pun teman wanita kalian, tetaplah jaga bicara dan sikap, walaupun dia terlihat berbeda dengan wanita umumnya.

Dia terlihat lebih enak di ajak becanda, no hurt feelings, gak ribet dan sensitif, tapi tetap ya, hargai dan hormati mereka. Bagaimanapun mereka masih perempuan, masih haruslah kalian mentreat mereka layaknya perempuan. Karena mereka kadang walaupun sudah sakit hati, mereka bisa menepis dan bisa terlihat biasa aja. tapi kadang mereka pun sudah sakit hati. Tapi dia coba untuk tidak merusak moment atau vibe di tongkrongan saja.