Tertawa Dapat Menyehatkan Tubuh Dan Menambah Kesehatan Badan

Kebanyakan Para Pemimpin Perusahaan Memiliki Karakter Introvert Karena Sebagai Pemikir

Introvert di kantor sering menghadapi hambatan agresif untuk posisi kepemimpinan. meskipun memiliki data nada yang terbukti dari kinerja yang kuat, hasil yang menonjol dan komentar karyawan dan rekanan yang mengejutkan, mereka kadang-kadang diabaikan dan diabaikan karena mereka cukup “terlalu ringan”, “tidak terlihat memadai”, atau “tidak dinamis memuaskan”. Semua frase sandi untuk terlalu introvert.

Kebanyakan Para Pemimpin Perusahaan Memiliki Karakter Introvert Karena Sebagai Pemikir

Saya sekarang bukan yang paling efektif mengalami ini secara langsung, tetapi sebagai pemimpin gerakan untuk mengangkat introvert dan meningkatkan kesadaran akan keterbatasan yang membatasi kesempatan personel terasing untuk mengarahkan, saya sebenarnya telah mendengar laporan ini dari banyak orang lain. Hambatan yang dihadapi introvert di dalam kantor adalah akibat dari karakter umum “bias kategori” yang menghasilkan jenis diskriminasi kantor yang terakreditasi secara budaya dan seringkali kejahatan.

Bengkok dan kefanatikan merajalela dalam pergaulan dan kantor dan mempengaruhi orang kulit berwarna, wanita, penyandang cacat Amerika dan perusahaan lain yang kurang terwakili dari hari ke hari. ada kelangkaan perwakilan dari semua kelompok ini dalam jajaran manajemen kantor saat ini sebagai contoh, dalam persentase terbaik dari CEO telah kejam. Ini harus berakhir. dalam konteks kelas karakter, orang-orang dari setiap komunitas yang kurang terwakili sama-sama terpengaruh melalui bias dan diskriminasi sebagai akibat dari introversi dan ekstroversi hampir tepat dipotong di dalam semua lembaga yang berbeda. meningkatkan kecukupan kepemimpinan untuk introvert, memiliki efek menguntungkan pada para pemimpin dari semua perusahaan yang berbeda. Kita harus bekerja untuk menghilangkan hambatan yang membatasi keberhasilan para pemimpin kita yang kurang terwakili.

Membungkuk adalah komponen menjadi binatang. Ini adalah kejelasan alami yang dimiliki orang Amerika yang membantu kita merasakan dunia yang mewah dan sering membingungkan. bengkok didefinisikan sebagai “kecanduan atau kecenderungan tertentu, terutama yang mencegah penerapan pertanyaan yang tidak berprasangka.” membungkuk pada intinya tidak terhormat atau hina, meskipun efek bias juga akan suram jika dibiarkan. ketika bias bertindak tinggi, tidak peduli apakah dengan hati-hati atau tidak sadar, ia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi jenis diskriminasi.