Pengalaman Imigran Melawan Gang Yang Anti Imigran Di Pinggir Tebing

Guelandia mengatakan mereka wajib berjalan di selama pinggir tebing curam, bengawan kencang yang beresiko serta mencegah dari kelompok yang memangsa migran semacam mereka. Ibunya yang banyak jatuh berulang kali. Guelandia kerap merasa semacam arrant namun tidak.

Kehidupan Imigran Yang Berjalan Pinggir Tebing Serta Melawan Kelompok Yang Memangsa Imigran

Pengungsi Haiti Diatha bell serta gadis Guelandia larboard,

serta Mara mengorbankan hidup mereka pada pengalaman yang menganiaya ke AS serta saat ini berhubungan dengan gelandangan.

Di sesuatu tempat lebih dini dari Panama, gadis bel memiliki, Mara, serta seseorang anak bonus dalam komunitas sudah larut dalam hadiah bengawan yang runcing. Mara sudah ditemui buat berenang di Chili serta sanggup bergantung ke batu melainkan para pendatang bisa jadi pengganti orang serta melaksanakannya. Bocah yang berlainan karam, alarm diartikan.

Balik bagian keluarga menggapai Texas terikat pada medio September, itu berasosiasi dengan musibah lebih dahulu. Mengenai, para migran lain sudah terbiasa dengan bagian yang serupa, ke Del Rio, Texas, tempat agen bersenjata menahan mereka di suatu barak gawat cuma melampaui bengawan yang merelaikan AS dari Meksiko.“ Terdapat banyak sekali orang Haiti,” melamun sirine.“ Posisi berganti jadi penuh ketat.”

Ia serta putri- putrinya menciptakan bagian di dasar lengkungan Del Rio, di mana bel membuktikan kalau mereka mundur sepanjang satu pekan tanpa santapan ataupun pembaptisan. sehabis berhari- hari mendakwa kalau perutnya sakit, sirine berdialog mengenai ia serta putrinya kesimpulannya diizinkan masuk ke Texas pada September. Ia membuktikan kalau pihak berhak melewati durasi buat melapor ke kantor imigrasi serta administrasi komunitas AS dalam sebagian hari serta menaruh keluarganya di bis yang merendahkan mereka di ujung mobil di Del Rio. Dari situlah keluarga berganti jadi sendiri.

Tanpa menanggapi permasalahan ini, ahli ucapan polis asuransi komunitas serta terikat berkata pelacak proteksi terbaik yang mengakses di pinggiran merupakan tempat tidur melainkan aparat penutup bisa menyudahi klaim mereka.

Saat sebelum naik bis, sirine memanggil salah satunya kontak yang ia punya di AS

mamak dari perlengkapan di Oakland. Ia melunasi rumah tangga buat melambung ke area Teluk dari Texas, serta itu jadi lantainya yang membuat sirine serta putri- putrinya tertidur.