Breakingnews : Hari Senin Mario Mandzukic Gabung Manchester United

Duchove.com – Penyerang Juventus, Mario Mandzukic dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. Bahkan kabarnya sang penyerang akan bergabung dengan Setan Merah pada senin besok.

Juventus dan Manchester United memang terlibatĀ  sebuah kerjasama yang akan saling menguntungkan. Terlebih kasus Paulo Dybala dan juga Romelu Lukaku. Kedua sang pemain diberitakan tak masuk dalam rencana masing-masing pelatih. Juga demikian dengan striker Mario Mandzukic ia sudah dipastikan hanya akan menjadi pilihan ketiga setelah Cristiano Ronaldo dan juga Gonzalo Higuain.

Manchester United sendiri tengah membutuhkan seorang target man jika Romelu Lukaku pergi pada musim ini. Mereka jelas tertarik untuk mendatangkan Mario Mandzukic dimana ia bisa menjadi pilihan kedua bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi dengan pengalamannya yang sudah melalu lantang di pentas eropa MU dipastikan perlu sosok seperti mantan penyerang Bayern Munchen ini.

Manajemen MU sendiri dikabarkan akan segera memberikan tawaran mencapai 15 juta poundsterling untuk menggaet pemain berusia 33 tahun ini. Dan sang pemain tidak keberatan meninggalkan Juventus. Bahkan ia sudah tidak sabar untuk mencoba bermain di Liga Premier Inggris yang terkenal sebagai Liga Terbaik di dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *