Tim Ducati Ungkapkan Sepeda MotoGP 2020

Tim Ducati Ungkapkan Sepeda MotoGP 2020

Dovizioso dan Petrucci menggunakan warna tampilan baru mereka ketika Ducati mengungkapkan penantang 2020 mereka di Bologna saat ini. Dan Palazzo Re Enzo yang bersejarah di Piazza Maggiore, Bologna, Italia, jadi panggung untuk Peluncuran Tim Misi 2020 Winnow Ducati

Selama acara itu, pembalap Andrea Dovizioso juga Danilo Petrucci, dan dengan CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali juga General Manager Ducati Corse Luigi Dall’Igna, meluncurkan warna baru dari sepeda Desmosedici GP20 yang akan dilempar oleh skuad Italia di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 .

Liveries baru, dicat merah terang dengan beberapa detail hitam dan krom, akan membuat penampilan balapan resmi pertama mereka di Grand Prix perdana musim MotoGP 2020 di Qatar, 8 Maret mendatang. Pertemuan pembukaan untuk 2020 akan berlangsung seperti biasa di malam hari, dan itu akan menjadi yang pertama dari 20 balapan yang dijadwalkan untuk tahun ini.

Musim baru yang menyenangkan akan segera dimulai. Dari tanggal 7 hingga 9 Februari, Tim Mission Winnow Ducati akan membuat penampilan pertama mereka di jalur untuk tahun 2020 di Tes MotoGP Resmi di Sepang, Malaysia.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding: “Racing adalah dan selalu jadi bagian dasar dari perusahaan kami, juga di era yang sangat rumit di mana teknologi dengan drastis mengubah lingkungan saat ini. Agar berhasil dalam situasi ini, perlu untuk terus berinvestasi pada penelitian juga pengembangan, dan balap merupakan bagian penting dari komitmen kami. Jika kita menjumlahkan R&D yang dilakukan untuk lini produksi, untuk balap dan aset yang dibutuhkan untuk menghasilkan model-model baru, R&D Ducati global bernilai lebih dari 10% dari pendapatan.

“Kami bangga mewakili wilayah yang sangat baik, Lembah Motor, dalam kompetisi. Ini adalah area yang luar biasa yang dalam jarak 150 kilometer terlihat merek-merek bergengsi seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, Dallara, Pagani dan tentu saja Ducati, yang terletak hanya 15 menit dari pusat Bologna.Ini adalah apa balap untuk Ducati: inkubator teknologi canggih, sebuah karya untuk kecerdasan dan teknologi Italia, dan komponen gairah yang luar biasa untuk semua Ducatisti.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua mitra dan sponsor kami dan berharap semua yang terbaik untuk Andrea, Danilo dan Gigi dan seluruh tim. Saya berharap untuk kita semua musim yang sangat kompetitif penuh kepuasan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *