Real Madrid Tengah Mempertimbangkan Perekrutan Bintang Muda dari Espanyol

Real madrid saat ini tengah melaporkan Untuk Mempertimbangkan Untuk Merekrut Seorang Bintang Muda dari Espanyol, yang bernama Nico Melamed. Pemain yang berasal dari Catalan ini telah berumur 18 tahun dan ia telah melewati Masa Mudanya saat berada di Stadion RCDE, sesudah 6 tahun bersama klub.

Melamed saat ini sedang diberikan sebuah kepercayaan untuk Menjalani Sebuah tim yang pertama oleh Mantan Bosnya tidak lain adalah David Gallego saat di Liga Europa pada bulan Agustus tahun 2019.

Tetapi dengan cara pergolakan Manajerial dan sebuah ancaman degradasi menuju evisi Segunda, Alhasil melamed pun terlempar menuju ke tim B.

Tetapi saat melalui laporan yang lain telah mengatakan bahwa Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen dan Chelsea saat ini juga ikut Memburu sang pemain.

Melamed saat ini telah terikat Kontrak baru dengan tim Espanyol pada awal tahun 2019-2020. klub tersebut telah mengikatnay sampai tahun 2023.

Tim yang saat ini ingin mendapatkan Jasa pemain Melamed saat ini harus membayar Cukup mahal. Dikarenakan Pemain tersebut telah dibanderol dnegan harga sebesar 2 juta Euro.

pemain gelandang yang serba bisa ini  telah berumur 18 tahun dan ia telah berhasil Mencetak 7 buah gol untuk klub B Espanyol pada musim ini.

Tim real Madrid yang sebelumnya telah mengincar Pemain Gelandang yang sangat berbakat, tidak laian alah Lille Boubakary Soumare. Dari los Blancos Sendiri telah bersaing dengan Setan merah (Manchestet United).

Pemain yang telah berumur 21 tahun ini, telah tampil dengan sangat menjanjikan bersama Lille Boubakary Soumare. kabarnya Lille Boubakary Soumare telah menjadi pilihan utama dan Ia sudah bermain sebanyak 30 kali. Lille Boubakary Soumare saat ini telah digadang-gadang telah menjadi salah satu pemain Muda yang paling bersinar saat ini di  La Liga Prancis.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *