Real Madrid Saat Ini Memberikan Keputusan untuk Memotong Gaji Pemain Hanya 10% saja

Klub real Madrid saat ini telah memutuskan akan Memangkas Gaji Pemain seperti yang telah dilakukan oleh Klub lainnya dikarenakan Virus Corona. Dan Yang lebih mencengangkan lagi, seperti yang dikutip Dari Marca bahwa Real Madrid hanya Memangkas gaji sang pemain sekitar 10% saja.

Sebuah kesepakatan ini telah diambil diantara pemain inti dari pemain Real Madrid, Tim basket, Castilla beserta para staffnya. Mereka juga saat ini telah sepakat dengan gaji tahunan mereka akan dipotong sebanyak 10% untuk dapat membantu sebuah bencana yang disebabkan oleh Virus Corona ini .

Walupun begitu , besar dari pemangkasan gaji ini ternyata berkala. Jiika Kompetisi tidak akan berlanjut , maka jumlah dari pemangkasan ini akan naik menjadi sebesar 20%.

Sebuah kepastian seberapa besarnnya pemangkasan ini masih belum dapat dikonfirmasi langsung dari Real madrid. Tetapi pada media Spanyol telah mendapatkan kabar tersebut.

Sebuah negosiasi ini telah diwakilkan oleh Kapten dari Real Madrid sendiri, tidak lain adalah Sergio Ramos dengan seorang Direktur umum yang bernama Jose Angel Sanchez.

Sikap dari pemain saat ini telah mendapatkan sebuah apresiasi yang sangat besar dari Klub. karena hal ini klub dapat berhemar sebanyak 50 Juta Euro yang nantinnya  unutk dapat memastikan para Staff lainnya bisa mendapatkan gaji Sebanyak 100%.

Sejak terjadinya pandemi dari Virus Corona ini, Klub Real Madrid telah rugi sebanyak Jutaan Euro. tidak hanya rugi saja, tetapi Klub real madrid juga telah rugi dalam hal mendapatkan sebuah iklan, Merchandise, Museum, dan Marketing.

Sebelumnya tim Real madrid telah melakukan sebuah hal Proaktif untuk dapat merelakan sebuah Stadion dari Bernabeu untuk digunakan Menjadi tempat penyimpanan Obat-obatan Untuk perlatan Medis saat ini.

Sebelumnnay pemain Gelandang Dari Real Madrid, yang bernama Toni Kroos pernah mengatakan bahwa ketidak inginannya Jika Klub telah memangkas gaji Mereka. Ia lebih nyaman jika mendapatkan Gaji penuh lalu Bersiap Untuk Memberikan Sebuah sumbangan saat itu juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *