Pemain Erling Haaland Dapat Menjadi Ronaldo Nazario Baru di Tim Real madrid

Sang mantan pemain gelandang barcelona yang bernama Rivaldo telah menilai Pemain Erling Haaland sangat cocok jika bergabung dengan klub Real Madrid. Pemain yang berumur 19 tahun ini diyakini akan menemukan sebuah kesuksesan saat bersama tim Los Blancos.

Sang pemain saat ini telah menjadi sebuah bahan pembicaraan di olahraga sepak bola Eropa. Karena kariernnya saat ini telah melesat dikarenakan peforma golnya yang baik dengan tim Borussia Dortmund ataupun Bull Salzburg.

saat dengan Borussia Dortmund, sang pemain kabarnya telah berhasil menghasilkan 13 gol pada seluruh Kompetisi. Pada ajang Liga Bundesliga, Dirinya telah berhasil mencetak 10 gl dari 9 kali Laga.

kabarnya rivaldo telah mendukung sang pemain untuk bergabung dengan Klub real madrid. Ia telah meyakini bahwa sang pemain akan menjadi 1 level seperti sang pemain Ronaldo nazario da Lima yang ada di real Madrid.

Sang rivaldo telah memuji seorang karakter kalem dari Erling Haaland Saat ia berada dilapangan. ia juga telah menilai bahwa Sang pemain yang berumur 19 tahun ini tidak memiliki rasa takut sama sekali.

“Dirinya akan menjadi pemain kelas dunia tetapi ia masih harus banyak belajar lagi. Jadi akan normal jika banyak para klub sedang mengejar saat ini, Tandas Rivaldo.

“Erling haaland telah memiliki kemiripan dengan pemain ronaldo Nazario, Sebab ia sangat cepat sekali dan tidak kenal takut sama sekal. Haaland juga telah banyak mencetak gol, Tetapi telah terlalu cepat untuk menjadikan Ia sebagai penerus dari Ronaldo Nazario.”

Rivaldo telah mengatakan bahwa erling haaland saat ini masih butuh waktu untuk membutikan dirinya lagi. Ia juga harus banyak mengejar banyak Hal lagi sebelum dirinya disamakan dengan Ronaldo Nazario.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *