Selalu Sediakan Waktu Untuk Menanyakan Kabar Orang Terkasih 

Selalu Sediakan Waktu Untuk Menanyakan Kabar Orang Terkasih 

Dengan adanya musibah covid-19 ini. Mengajarkan kita banyak hal. Membuat kita semakin aware akan keadaan sekitar. Semakin memperhatikan orang terkasih. Terutama orang tua dan anak-anak. Semakin aware akan kesehatan dan kebersihan. Dan ini menjadi point plus dari musibah ini. Jadi tetap bersyukur dengan apa pun yang sudah terjadi dan apa yang sedang terjadi. Kadang orang harus di serang sesuatu yang besar sehingga memaksakan orang untuk mengubah pola hidup menjadi lebih baik.

Selalu Sediakan Waktu Untuk Menanyakan Kabar Orang Terkasih

Banyak orang yang meninggal di tahun ini, baik karena virus corona ataupun karena penyakit lain. Dan bahkan ada yang kehilangan satu keluarga nya sekaligus, baik ayah, ibu, kakak, adik. Dan dalam seketika menjadi seseorang sebatang kara. Banyak sekali perubahan di tahun ini. Dan jadikan itu pelajaran besar untuk anda. Untuk semakin menghargai waktu dan orang lain. Jika anda ada melakukan kejahatan, pernah menyakiti hati seseorang, ataupun menjadi korbannya. Belajar meminta maaf, dan mengampuni. Karena dari musibah ini, kita mengerti, umur orang tidak ada yang tahu.

Ada yang kemarin masih sehat walafiat, dan besoknya dikabarkan sudah meninggal. Ini menjadi salah satu pelajaran penting. Semakin aware dengan orang sekitar. Sibuk dengan kerjaan, karir, pendidikan itu bagus. Menunjukkan anda seorang pekerja keras dan ambisisus. Tapi ingat, jangan lupa memperhatikan diri sendiri dan orang di sekitarmu. Terutama orang yang anda cintai. Apakah anda sudah menghubungi keluarga anda hari ini? Atau orang-orang yang sangat berharga bagimu? seperti saudara atau teman. Sudahkan anda menanyakan kabar mereka?

Sesibuk apapun kita, jangan lupa siapkan waktu sebentar untuk menjalin komunikasi dengan orang-orang tercinta. 15 menit-1 jam juga sudah cukup. Singkat tetapi berkualitas. Daripada tidak sama sekali. Biarkan mereka tetap merasakan cinta dan perhatianmu. Mungkin rasanya sepele. Tapi bagi mereka, itu sangat penting dan berharga. Perhatian anda yang simpel, bisa menjadi penyemangat mereka di sepanjang hari. Hal yang kita rasa biasa saja, tapi bagi orang yang kita cintai itu adalah hal yang sangat membahagiakan.