Barcelona dan Munchen Berencana Tukar Pemain

Barcelona dan Munchen Berencana Tukar Pemain

Spanyol – Barcelona dengan Bayern Munchen dikabarkan memiliki rencana yang sama untuk saling bertukar pemain pada musim panas ini.

El Barca telah mendatangkan sebagian target musim panas kepada Munchen dan juga akan segera menutup bursa transfer dengan mendatangkan pemain bek kiri.

Sedangkan klub besar La Liga tersebut baru saja membicarakan proses kedatangan salah satu pemain dari Real Betis, Junior Firpo dan kini mereka sedang menargetkan salah satu pemain milik Bayer Munchen, David Alaba, pasalnya pemain tersebut memiliki pengalaman yang baik.

Pemain Timnas Austria tersebut menyatakan bahwa ia sangat tersanjung atas keiinginan besar tim Blaugrana dengan dirinya. Ia juga mengakui kedatangan Barcelona cukup pas, karena ia sudah merasa tidak ada kejelasan masa depan lagi dengan klub raksasa Bundesliga tersebut.

“Hal ini sungguh menjadi sebuah kehormatan bagi saya, karena klub sebesar Barcelona dapat menyanjung akan pengalaman yang saya miliki. Saya juga bukan seorang pemain yang harus selalu memikirkan masa depan yang saya jalani, tapi akan tetap menjalaninay hingga waktu yang menjawabnya,” ucap Alaba disebuah wawancara.

Berdasarkan laporan yang dilansir skyysports bahwa kedua klub besar Eropa itu hanya akan menukarkan pemain saja dan didalam kesepakatan itu tidak akan ada terlibat dana transferan kepada pemain yang ditukarkan.

Ousmane Dembele yang didatangkan Barcelona ternyata tidak sesuai keinginan Barcelona, namun harga pemain asal Timnas Prancis itu tidak pernah menurun bahkan nilai jual Dembele masih tergolong mahal dan masih dihargai dengan nominal 60 juta Euro.

Ousmane Dembele juga sudah dikabarkan akan segera dilepaskan Barcelona pada pekan lalu. Banyak dana yang masuk akan sangat berati untuk klub berjulukan Blaugrana itu, pasalnya Kubu Barcelona masih sedang mengumpulkan sejumlah dana demi mendatangkan kembali Neymar ke Camp Nou dari Paris Saints Germain (PSG)

Klub besar Prancis sudah mematok harga kepada mega bintang Brazil itu dengan harga sebesar 200 juta Euro, Akan tetapi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sedang mencoba melakukan penawaran dengan beberapa pemain sebagai tanda kesepakatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *