Besok Joao Cancelo Resmi Gabung Manchester City

Duchove.com  –  Manchester City kemungkinan akan mendapatkan Joao Cancelo pada musim ini,dimana kabarnya sang bek sudah terbang ke Inggris hari ini. Ia akan menjalani tes medis bersama The Cityzens.

Musim ini City hanya berhasil mendatangkan Rodry dari Atletico Madrid, sehingga pada pekan ini mereka kabarnya sudah mengikat kesepakatan dengan Juventus untuk mendapatkan Joao Cancelo. Manchester City memang sedang menuruti keinginan Pep Guardiola untuk mendatangkan seorang fullback kanan untuk menggantikan Kayle Walker yang musim lalu mengalami penuruan performa.

Cancelo sendir merupakan bek kanan yang sukai oleh Pep Guardiola, eks pelatih Barcelona ini melihat kemampuan Cancelon dalam menyerang maupun bertahan menyerupai permainan mantan anak asuhnya yakni Dani Alves.

Skysport Italia bahkan mendapatkan laporan jika pemain timnas Portugal ini telihat lebih cepat meninggalkan camp latihan Juventus pada senin, Hal itu dinilai jika sang bek akan segera pergi meninggalkan Allianz Stadium nantinya.

Laporan yang sama juga mengatakan jika Manchester City akan memberikan mahar mencapai 30 juta euro kepada pihak Juventus pluus Danilo. Danilo sendiri akan segera terbang ke Italia untuk bergabung dengan Juventus atas bagian dari kesepakatan transfer Cancelo. Sementara City akan segera meresmikan Cencelo pada dua hari mendatang mereka tidak mau bursa transfer ditutup sedangkan sang pemain belum resmi diperkenalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *