MU Harus Memiliki Pemain Yang Bisa Memimpin Tim ke Arah Yang Benar

Duchove.com – Karakter para pemain Manchester United dinilai masih meragukan sebab mereka masih belum menjadi pemain yang mampu memberikan rasa lapar untuk tim. DImana kerap terlihat para pemain MU masih bisa bersantai melihat para rival klub sudah mendapatkan banyak trofi bergengsi.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sendiri memang sedang merombak skuatnya pada musim ini. Tercatat MU sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk memperkuat timnya. Akan tetapi merubah komposisi para pemain dengan mendatangkan pemain baru juga tidak akan merubah banyak. Ole disarankan juga harus mengubah para mental pemainnya untuk bisa memenangkan banyak trofi pada musim ini.

Tidak hanya itu nama besar klub tidak boleh dicoreng dengan beberapa tingkah langkuh yang dinilai tidak sopan sebagai pemain. Bahkan para pemain yang sembarang bicara di hadapan media layak diberikan sanksi.

Eks pemain MU yakni Paul Ince menyebutkan jika kesalahan para pemain MU adalah rasa egois yang tidak bermain dengan rasa tim. Sehingga ketika bermain di dalam lapangan mereka kerap menjadi pemain yang tidak memiliki rasa tim dan hanya mementingkan diri sendiri.

”Mereka tidak memiliki pemain yang berani mengontrol ruang ganti. Beberapa pemain hanya bermain dengan rasa bahagia tanpa perlu ingin dikontrol itu sangat berbahaya.”

”Setiap tim yang sukses memiliki para pemain yang mampu memimpin para pemain lainnya ke arah yang benar. Dia Ole Gunnar harus menyadari akan hal itu seorang pemain yang memimpin tim dan menunjukan rasa lapar kepada klub ini itulah pemain yang layak dipertahankan dan menjadi pemain yang mampu memimpin.”

Ince juga kembali menambahkan jika klub hanya mendatangkan pemain yang hanya ingin bermain untuk United juga bukan solusi. Namun ia menerangkan jika memakain baju Setan Merah merupakan tanggung jawab besar yang akan diemban pemain tersebut.

”Mereka pada bursa transfer kali ini diberitakan hanya akan mendatangkan pemain yang ingin bermain untuk klub ini dan juga bekerja keras. Itu bukan suatu yang tepat, bukan itu yang mereka cari namun pemain yang benar-benar mampu menujukan rasa lapar tanggung jawab sebagai pemain Manchester United.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *