Cristiano Ronaldo : Saya Sudah Meminta Bruno Fernandes Untuk Gabung Klub Besar

Duchove.com – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengatakan jika dirinya merasa bingung dengan rekan setimnya di Timnas Portugal yaitu Bruno Fernandes. Ronaldo merasa jika sudah saatnya bagi Fernandes meninggalkan Portugal untuk bermain bersama klub yang lebih besar pada musim ini.

Nama Bruno Fernandes sendiri sejatinya menjadi salah satu pemain yang menyita banyak perhatian. Usai ia sering digosipkan untuk bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United. Bahkan sang gelandang kerap kali sudah akan segera bergabung dengan MU, namun hingga bursa transfer ditutup pemain berusia 24 tahun itu masih berkostum Sporting Lisbon.

Tidak hanya Manchester United saja yang sempat diberitakan jatuh hati kepada sang gelandang, ada klub seperti Real Madrid, dan juga Tottenham Hotspurs yang juga meminati mantan pemain Sampdoria ini. Ronaldo yang merupakan kapten dari Bruno Fernandes mengungkapkan jika ia begitu yakini jika sang pemain sudah waktunya untuk mencari tantangan baru dengan klub yang lebih besar.

”Saya mengenalnya di timnas, ia pemain yang begus dengan banyak potensi. Cancelo dan dirinya dalah salah satu yang terbaik yang sudah siap untuk bergabung dengan klub yang jauh lebih baik. Saya cukup heran dengan situasinya kenapa dia tidak bergabung dengan klub yang lebih besar.” terang Ronaldo.

”Beberapa pemain di timnas memiliki banyak potensi terbaik dalam diri mereka. Mereka bisa menjadi pemain yang hebat. Dan mungkin membuat Portugal akan berjaya dimasa depan, tetap semua hal itu tidak akan mudah dan tidak cukup.” tutur Ronaldo.

”Beberapa waktu yang lalu saya juga sudah berbicara dengan Bruno Fernandes, saya ingin banyak membantu rekan setim saya di timnas jadi itu tidak masalah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *