Tammy Abraham : Jadi Penenti Kemenangan Chelsea Bagaikan Mimpi Yang Nyata

Duchove.com – Chelsea berhasil memenangkan laga perdana mereka dari dua laga terakhir Premier League usai tidak mampu memenangkan laga tersebut. The Bluues berhasil menang dari Norwich City dengan skor 3-2 di i Carrow Road. Kala itu Chelsea harus bertamu ke kandang Norwich dan berhasil memenangkannya.

Pada pertandingan tersebut memang berjalan dengan tidak mudah sebab keduanya saling menjual serangan masing-masing. Bahkan Chelsea hampir saja kalah jika tidak berhasil menyamakan kedudukan dan berhasil memenangkan pertandingan lewat gol penentu Tammy Abraham.

Tammy Abraham sendiri berhasil menyumbangkan dua gol ke gawang Norwich City, dia juga menjadi penentu dalam gol tersebut dan satu gol lagi diciptakan  oleh Mason Mount. Tammy Abraham sendiri pun berhasil membalas kepercayaan dari manajer Frank Lampard yang mempercayainya menjadi bomber utama Chelsea meski beberapa hari yang lalu ia mendapatkan serangan rasis oleh fans Chelsea usai gagal mengeksekusi penalti ketika pertandingan melawan Liverpool.

Kini pemain berusia 21 tahun itu pun begitu bahagia bisa mencetak gol untuk Chelsea, dan sudah bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan karena ia pernah bermimpi dapat menjadi penentu kemenangan Chelsea. Memang menarik melihat bagaimana Tammby Abraham mampu menjadi juru gedor untuk Chelsea padahal di bangku cadangan masih banyak sosok penyerang yang lebih berpengalaman seperti Michy Batsuayi dan juga Oliverd Giroud.

”Kedua gol itu bagaikan mimpi yang terwujud, saya menjadi pemain muda dan berharap bisa menjadi penentu kemenangan untuk Chelsea tim masa kecil saya. Saya mencetak gol dan berhasil membantu klub untuk memenangkan pertandingan.” terang Tammy Abraham.

Sang strike juga menambahkan jika kemenangan ini amat penting dan berharga untuk Chelsea, sebab mereka sudah gagal memenangkan dua pertandingan terakhir di ajang EPL. Dan hasil pertandingan ini akan begitu penting untuk menambah kepecayaan diri skuat London Biru.

”Kami tidak bisa bersantai dengan kemenangan ini, sebab kami harus bermain dengan baik pada musim ini. Ada banyak pertandingan selanjutnya, dan kami ingin selalu mendapatkan poin dari semua pertandingan yang akan kami jalani di Premier League.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *