Pemain MU : Sanchez Tidak Layak Diberikan Gaji Besar, Dia Bukan Messi!

Duchove.com – Kepergian Alexis Sanchez memang menjadi salah satu hal yang membuat ruang ganti MU mulai membaik. Pasalnya beberapa pemain MU dikabarkan cemburu dengan perolehan gaji yang didapatkan oleh Sanchez dimana ia jarang bermain untuk skuat dan banyak duduk dibangku cadangan. Nah, kepergian Sanchez dari Old Trafford dilaporkan membuat banyak para pemain MU yang begitu bahagia jika sang penyerang bisa meninggalkan klub dengan cepat.

Alexis Sanchez sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim 2018 yang lalu. Dia dapatkan dari Arsenal dengan skema barter pemain dimana MU menyerahkan Henrick Mkhitaryan sementara Arsenal memberikan Sanchez kepada MU. Namun langkah bergabungnya Sanchez ke MU dinilai blunder besar sebab dengan performanya selama 18 bulan terakhir ia hanya berhasil menyumbangkan 5 gol saja untuk klub. Hal itu berbanding terbalik dengan gaji yang didapatkan Sanchez karena ia merupakan pemain bergaji termahal diklub.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang merasakan jika kehadiran Sanchez justru memberikan aura negative untuk para pemain utama MU pun menyadari jika Sanchez harus segera dilepas dari klub pada jendela transfer musim panas ini. Pada akhirnya manajemen Manchester United pun melepas Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim. MU juga harus menggaji setengah lebih gaji Sanchez.

Dari laporan yang diungkapkan oleh Manchester News jika pihak petinggi MU melepas Alexis Sanchez pada musim panas ini mendapatkan respon yang mengembirakan untuk para pemain utama MU. Mereka dikabarkan begitu senang klub akhirnya melepas Sanchez pada musim panas ini.

Bahkan kabar yang dilansir oleh Manchester News jika adalah salah satu pemain yang ketahuan mengatakan di umum jika Sanchez tidak layak mendapatkan bayaran mencapai 500 ribu poundsterling per pekan. Padahal ia hanya duduk dibangku cadangan.

”Sanchez bukan Messi mengapa dia digaji dengan semahal itu.” ucap seorang pemain yang disamarkan idientitasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *