Banyak Klub Yang Antre Dapatkan Jasa Allegri

Duchove.com – massimilliano allegri dikabarkan menjadi salah satu pelatih yang gencar dikaitkan untuk melatih banyak klub top eropa. ya allegri saat ini masih pengganguran usai memutuskan meninggalkan juventus. keberhasilan dirinya membantu sih nyonya tua untuk merajai serie a menjadi salah satu nilai pluss untuk sang pelatih mendapatkan tawaran melatih dengan klub top eropa diluar sana.

bersama juvetus sendiri allegri mampu membantu juventus mendapatkan 11 trofi di semua kompetisi di italia. ia juga mampu membawa juve lolos hingga runner up liga champions sebanyak dua kali. prestasi tersebut dinilai sudah mampu membuat mantan pelatih ac milan itu menjadi salah satu properti pelatih yang menggiurkan dan tidak diragukan lagi kualitasnya.

allegri sendiri sudah mengungkapkan jika dirinya masih tertarik untuk melatih klub, namun ia meminta waktu untuk beristirahat sejenak selama kurun waktu satu musim. ia pun berjanji akan segera kembali dalam dunia kepelatihan yang membesarkan namanya itu.

”musim yang melelahkan, anda harus beristrihat sejenak karena anda membutuhkan waktu untuk mengisi daya tubuh anda.” tutur allegri.

berbagai rumor massimiliano allegri menjadi incaran banyak klub top eropa pun mulai mencuat. manchester united dan real madrid dikabarkan tertarik untuk bisa menggaet pelatih asal italia itu. saat ini manchester united maupun real madrid tengah dalam posisi yang kurang bagus. mereka sama-sama terpuruk, manajer ole gunnar solskjaer dan juga zinedine zidane diprediksi akan segera dipecat oleh klub karena tidak kunjung menunjukan perubahan yang mendasar.

selain kedua klub tersebut arsenal maupun tottenham hotspurs juga dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa allegri. mereka tengah digosipkan kurang puas dengan kualitas melatih unai emery dan juga maurichio pocchetino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *