Andrey Arshavin, Mantan Pemain Arsenal Yang Pernah Membobol Liverpool 4 kali

Para penggemar Arsenal pastinya masih mengingat Pemain Andrey Arshavin. seorang pemain yang berasal dari rusia ini dulu menjadi seorang idola dari para penggemar The gunners ia juga pernah Memberikan Sebuah mimpi buruk untuk para raksasa Premier League yang lain.

Nama Andrey Arshavin sesungguhnya tidak begitu terkenal saat ia masih memperkuat Zenit Saint petersburg. Tetapi ketika semuannya telah berubah pada saat timnas dari rusia ini memberinya sebuah kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya saat di pentas ajan pila eropa tahun 2008 yang lalu setelah itu ia bergabung dengan tim Arsenal.

aksi yang membuat klub rusia menjadi salah satu tim dari kuda hitam yang tidak dapat dipandang dengan sebelah mata. Ia juga telah membuat Rusia berhasil untuk menjungkal belanda dalam skor 3-1 saat pada babak perempatan Final.

Sangat disayangkan, dari aksi heroik ini tidak terulang saat rusia bermain pada ajang laga semifinal. kabarnnay rusia telah kalah dengan skor sangat telak 0-3 saat melawan Spanyol, yang setelah itu melaju sampai ia merebut trofi juara setelah meraih kemenangan  dari jerman, dkor 1-0.

Setelah beberapa bulan sebuah aksi magisnya saat bersama timnas rusia, sang pemain telah memutuskan untuk bergabung dengan arsenal. lalu ia menjadi salah satu pemain arsenal yang sangat menakutkan untuk barisan pertahanan.

dari salah satu tim yang pernah merasakan kekejaman dari sang pemain saat di lapangan tidak lain adalah liverpool. Pada saat Laga Premier League di tanggal 21 april tahun 2009, tim arsenal dan Tim liverpool saat bertemu dalam sebuah pentas Premier League. dan kedua tim saat itu bermain dengan sebuah kedudukan yang seri dengan skor 4 – 4.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *