Pelatih RB Leipzig Saat ini telah menanggapi Isu Werner Yang Akan Pergi Ke Chelsea

Pelatih dari RB Leipzig ,yang benama Julian Nagelsmann saat ini telah meyakini strikernya, bahwa Timo Werner saat ini Masih Fokus Untuk Bermain. Walaupun Werner telah diberitakan akan pindah ke Chelsea pada musim depan.

“Tidak, itu tidak akan mengganggunya,”Tandas Nagelsmann seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

Seperti yang diketahui, Pemain Werner telah dikabarkan sudah deal dengan kepindahannya ke Chelsea pada musim depan. Striker yang berasal dari Jerman ini akan sepakat sesudah ia mendengar sebuah pemaparan tentang chelsea, dan salah satunya merupakan Mantan Kiper mereka, yang bernama Petr cech,

Selain itu, saat ini pemain werner tengah dikabarkan akan merasa sangat cocok jika sang pemain Akan berpindah ke Chelsea. Walaupun sedikit jumlahnnya klun yang seperti klub liverpool dan Setan merah saat ini juga sedang berminat dengan dirinya.

Sang pemain saat ini masih tampil dalam sebuah pertandingan leipzig saat melawan paderborn pada laga lanjutan Bundesliga, pada hari sabtu, 6 juli 2020. sangat disayangkan bahwa dirinya telah gagal menyumbang sebuah gol saat di pertandingan yag telah berkesudahan dengan nilai 1-1 ini.

Nagelsmann telah mengatakan bahwa Werner saat ini masih sedang berkomitmen saat bermain bersama Leipzig. hal ini terlihat dari sebuah peformannya pada ajang laga saat melawan Tim Paderborn.

tentang sebuah kegagalan yang saat ini telah memaksimalkan sebuah peluang, kabarnya nagelsmann saat ini telah membantah bahwa jika hal itu pasti ada kaitannya demahm sebuah isu tentang menuju ke chelsea.

Pada persaingan untuk mendapatkan Timo Werner, saat ini The Blues dapat dikatakan telah mengalahakan Liverpool yang sebelumnya ia sangat difavoritkan untuk mendatangkan Sang pemain, sebelum sang the reds tengah keberatan dengan menebus sebuah klausal yang telah rilis Kontraknya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *