Musim Ini Inter Berpeluang Juara Serie A

Duchove.com – Inter Milan nampaknya menjadi tim yang berpeluang untuk menjuarai ajang Serie A pada musim panas ini. Ungkapan itu disampaikan oleh eks pemain Inter yaitu Ruben Sosa,dia menambahkan jika level Inter sudah mulai menyamai Juventus dengan kedatangan manajer sekelas Antonio Conte.

Kehadiran Antonio Conte memang membuat Inter Milan mulai kembali ke tempatnya. Mereka mendatangkan Conte guna bisa mengembalikan level Inter seperti 7 musim yang lalu dimana mereka menjadi tim yang disegani di Italia maupun eropa. Conte sendiri didapuk untuk menggantikan mantan pelatih Luciano Spalletti yang dipecat pada musim lalu.

Inter musim ini pun berjalan pada trend yang cukup positive bersama Antonio Conte, mereka sudah berhasil memenangkan tiga pertandingan secara beruntun dan Labbeneamatta pun berhasil mengeleksi 9 poin dan berada di puncak klasmen sementara Serie A dengan ungul dua poin dari Juventus.

Seperti yang sudah diketahui jika Inter Milan sendiri sudah berpuasa gelar dengan waktu yang cukup lama yakni 9 musim lalu. Mereka gagal mempertahankan gelar Serie A terakhir mereka pada musim 2010 yang lalu. Nah, menurut mantan pemain Inter yaitu Ruben Sosa, dia begitu yakin jika Inter Milan akan mampu memutus dominasi Juventus di Serie A. Dia begitu yakin Inter akan dapat menjuarai Serie A pada musim panas ini.

”Mereka ditangani oleh orang yang benar-benar cocok untuk mereka. Mereka sudah membangun skuat yang luar biasa dengan beberapa pemain baru yang hebat.” ujar Sosa.

”Saya pikir dengan kedatangan banyak pemain Amerika Selatan bercampur dengan para pemain baru yang hebat. Mereka bisa kembali menjuarai Serie A pada musim panas ini. Juventus mungkin akan mendapatkan lawan yang hebat dari Inter dimana Antonio Conte akan menjadi pembedanya disana.” terang Suso.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *