Presiden Bayern Tidak Tertarik Datangkan Emre Can

Duchove.com – Sempat beredar kabar jika gelandang Juventus yang musim lalu baru saja bergabung yakni Emre Can akan segera meninggalkan Juventus untuk kembali bergabung dengan Bayern Munchen. Rupanya hal itu mendapatkan tanggapan dari Presiden Bayern yakni  Uli Hoeness. Ia merasa jika rumour tersebut adalah Hoaks alias tidak benar.

Nama Emre Can sendiri bergabung dengan Juventus pada musim lalu, ia didatangkan dengan status gratis usai kontraknya bersama Liverpool berakhir. Sehingga membuat ia menjadi pembelian tersukses pada musim lalu. Namun kedatangan Maurizio Sarri nampaknya tidak akan membuat pemain timnas Jerman itu bisa betah lama. Sebab Sarri jelas lebih memilih Miralem Pjanic dan juga Adrien Rabiot beserta Aaron Ramsey dilini tengah klub.

Sehingga muncul wacana jika Emre Can akan segera dilepas ke klub lain pada musim ini. Nah rupanya situasi Can sendiri mendapatkan respon dari raksasa Jerman Bayern Munchen. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Can pada bursa transfer musim ini. Apalagi mereka tidak memiliki banyak pilihan dilini tengah usai ditinggal James Rodriguez yang tidak jadi dipermanenkan di Real Madrid.

Nah, berita Bayern Munchen yang ingin mendatangkan Emre Can pun mendapatkan tanggapan dari  Uli Hoeness. Ia menilai berita tersebut adalah ulah media usai mereka berhasil mengamankan Philippe Coutinho dari Barcelona.

”Berita kami Ingin mendatangkan Emre Can adalah salah besar.” terang Uli Hoeness.

Apalagi dengan kedatangan Philippe Coutinho ia merasa skuatnya saat ini sudah jauh lebih sempurna. Jadi ia merasa tidak perlu mendatangkan seorang pemain Midfilder pada pekan ini.

”Dengan kedatangan pemain baru beberapa waktu yang lalu, saya pikir skuat kami sudah sangat sempurna pada musim ini.” tutup  Uli Hoeness

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *